На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vania Khoirulisa

20 Mengejutkan Kalau Anda tau Pasti Akan melakukanya

Оценок: 3364 | Просмотров: 2355592
Slamat datang di chanel kami semoga menambah wawasan untuk anda. Vicks VapoRub telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, flu, batuk, hidung tersumbat, sakit dada dan hidung tersumbat tenggorokan serak . Namun, ternyata Vicks VapoRub mampu melakukannya lebih dari semua ini. Vicks VapoRub telah hadir dan banyak digunakan selama lebih dari seratus tahun dan dikenal sebagai salah satu dekongestan yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini orang telah mencoba menggunakannya dan ada banyak cara yang populer dan tidak konvensional untuk menggunakan salep ini. Vicks yakni Obat Multi guna lebih dari sekedar untuk dada sesak saja,ini ia daftar manfaat lainnya.
Категория: Люди и блоги
Html code for embedding videos on your blog
Текстовые комментарии (278)
heryawan tjandra (13 дней назад)
Paling bagus dicelupin ke dalam sambel terasi maknyoooossssss
MR. X (23 дня назад)
kenapa gk pake air keras sekalian...hhh
Sri Utomo (26 дней назад)
Bodoh
Iyan Pujakesuma (26 дней назад)
HaHaHaHa.....
wawan bejjo (1 месяц назад)
Sapa jg yg mau pake gituan...alami malah enak...hahHHHAaaaaahahaa
wawan bejjo (1 месяц назад)
HahahahahahH
Kaizer De Emperana (1 месяц назад)
Balsem caplang jg bs,,,😁😁😁
moch, Burhanudin (1 месяц назад)
Gak pake apa apa msh kuat dan apa ada ya,,,,
Anisa Nur Hapsari (1 месяц назад)
Mbahas penis tp gambare weteng borekken
Ayah Icha (1 месяц назад)
Oles trs masukin ke memek buaya
Aang Kelana (1 месяц назад)
Begooooo...
Usman Bisri (1 месяц назад)
sy coba pakek balsem cap merah wadoh panas pol worong gak genjot
Kamal Lia (1 месяц назад)
Kontol gua panas malah menderita sendiri
Zalwa Zahin (1 месяц назад)
Mending pasta gigi di campur formalin,. Langsung mak nyussss😘😘😘😘
Sa Kruntell (1 месяц назад)
Sing wes metu ratusan taun kuwe gijil karo jembut Lha dasar wong gembung agin ngomng
malam gokil (1 месяц назад)
Sd
Jimin S (2 месяца назад)
Klu ingin tahan lama gampang coy,, beli ketimu ma kratindeng ja,, Kratindengnya d minum trus ketimunnya d masukin k lubang m, pasti kuat tahan lama berjam" Selamat mencoba coy
Defi Alkutub (2 месяца назад)
Mantap
Defi Alkutub (2 месяца назад)
Hahhahah
Frost Diamond (2 месяца назад)
Ini prank aja sih bagi kontol kamu panas
Asah Ashiro (2 месяца назад)
Kurap kandas kudis kblamg sengkadi borok gudik campak vvick campur garam Uyah sahang dan jeruk gosok Spain tekuyak
nyowobalen1 (2 месяца назад)
tambah 1 lagi mind..ambil kaleng bekas ukuran kecil trus iket ke ekornya kucing dan oleskan vicks di anus si kucing..sebaiknya lakukan di malam hari..dijamin bikin gaduh semaleman hahaa..
wawan bejjo (2 месяца назад)
mantaaappp...maknyosss pokok'e.....seminggu diolesin vicks vaporoub burungku jadi makjroooottt......
Roniko Niko (1 месяц назад)
wawan bejjo modus
Asep Syahrudin (2 месяца назад)
modus.
Asep Syahrudin (2 месяца назад)
remason juga sama kali yah.
muhamed firdaus (2 месяца назад)
Penipu
brodin ploso (2 месяца назад)
Jan ngawuuuuuur pooool iklan iki
tjwa88 sien (2 месяца назад)
👍👍
Asep Budiman (2 месяца назад)
Rendam aja di minyak tanah..di jamin melar ha ha ha...
Nuriati Hasanah (2 месяца назад)
dasar bocah gemblung....saraf kali ya yg py iklan ini
R afandi Ahmad (2 месяца назад)
Thumbnail menipu
Karjo Aja (2 месяца назад)
Siotong ga kepanasa'an ko ga di kasih caranya sih
rekapto rekap (3 месяца назад)
ok
Ari Ria (3 месяца назад)
Diolesin PD bibir vagina mantab
Lintang Sabit (3 месяца назад)
Fresscare boosku mantap
na subs (3 месяца назад)
gila ini
m. budi (3 месяца назад)
Sebelum memasukan burung kita pakai dulu balsum... Biar panas didlm lobang vagina.... Asik
Lia Mulyati (3 месяца назад)
Pengen besar bwt para wanita sering" ngemut biar besar 😁😁😁😁😁
Dedi setiadi Asmo (3 месяца назад)
hehehe
wong ngapak (3 месяца назад)
Masa
Goo Joe (3 месяца назад)
Wah punya ane bisa luka bakar.. Kebayang g seh kalo diolesin..
Penyesahan Halawa (3 месяца назад)
Mau lama atur pernafasan&jgn terlalu fokus,dgn begitu si kepala botak seperti kebas,anda akan jadi lelaki tangguh sepanjang malam.
Herry Purwanto (1 месяц назад)
Ini yang betul...
Abi Jhoni (3 месяца назад)
Haha aya2 wae, sekalian aja masukin ke lubang semut aja, bbrp menit kemudian, bengkak deh tuh titit nya...
Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher (3 месяца назад)
ada yang kontolnya mau aku olesin gak
Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher (3 месяца назад)
weleh weleh wamu mana?
weleh weleh (3 месяца назад)
Sini aku mau coba
nagato DL (3 месяца назад)
Enak jakban
M Yusup Usup (3 месяца назад)
Kamptret ra mutu
Evan Zd (3 месяца назад)
Sumpah ini betulan loh, ... Buktinya di bawah ... ... ... ... Betulan bohong nya Wkwkwkwk
ANOMAN OBONG (3 месяца назад)
Gambar mya perut menjijikan. Babi
Nasrudin Juntay (3 месяца назад)
Ah saya mah ga pake apa" jg. Tiap berhubungan. permempuan 2x saya 1x. Muncak y. Jd lelaki harus tau trik n napsu y di kontrol.
Babeh Satria (3 месяца назад)
lebih seru pake HAJAR JAHANAM. bahahaha istri ampe ampun ampunan 😂😂😂
Kurnia Sewang (3 месяца назад)
Ada-ada saja.....
Gadis Tani (3 месяца назад)
kenapa g di bakar sekalian
Mamat Bejo (3 месяца назад)
Jangan don
Gaming MLBB Dan kartun animasi Doraemon (3 месяца назад)
Pake geliga mampus
AKBAR 071 (3 месяца назад)
HOAX ....., INTINYA AGAR PRODUK TERSEBUT LAGI
RC MANIA INDONESIA_BORNEO ISLAND (3 месяца назад)
Pasti dubber x ini..benci bgt gue dgr suara cempreng lo..sialan...
Tama Da (3 месяца назад)
tolol
M • J (3 месяца назад)
Kaya denger radio, ngerebek 😂
anggra suzain (3 месяца назад)
Info g bermutu bgt🤪🤣🤣🤣
Mr Katro (3 месяца назад)
Pala lu peyang, di gosokin ke kumis aja kelojotan lu
Suparmadianto Yanto (3 месяца назад)
Mantap baru pakai sekali sudah panjang 20"...
Farida Yanti Yanti (3 месяца назад)
Resep entuuut..
Siti Rohaniah (3 месяца назад)
Dasr gila apa Gk kepanasan pakai viproo,,
Surip Riyanto (3 месяца назад)
Mau mampus ajak ajak
Yusuf Sumantri (3 месяца назад)
Mantap sdh aku coba tmbah gede n panjang..thnks infox
Roniko Niko (1 месяц назад)
Yusuf Sumantri bohong
Pepen Kurniawan (3 месяца назад)
Yusuf Sumantri eddehhh
Shah Glemer (3 месяца назад)
Yusuf Sumantri bener??
Dwi Agung Laksono (3 месяца назад)
Ooo.. berarti loyo gara gara masuk angin makanya pake vicks kskskwk
Suha Dak (3 месяца назад)
astaghfirullah👃
Bima Akbar (3 месяца назад)
Beneran ini njirr guwa udah buktiin sendiri
jiwa metafisika (2 месяца назад)
Bohong
Ramli Rahmat (2 месяца назад)
Bima Akbar
Iksan Isan (3 месяца назад)
Gila ini iklan.hahaha
Zhifania Azahrah (3 месяца назад)
yg jelas siram pakek bensin terus korek api ntar besar api nya hahahaha
Gatot Santoso (3 месяца назад)
Channel tak bermutu, gitu kok juga ada yg subscribe.....hadeeeehhh....heran aku.
Ani Aja (3 месяца назад)
Suami saya dacoba .eh tauny kontol kuda yg besar
Muhardi jambek (3 месяца назад)
Disiram minyak panas aja om
agen anjelo (3 месяца назад)
Gw pernah nyoba pke geliga beuh sakitny,rasanya kyk otong lu dpotong tp ga k potong
Taurus Shimmy (3 месяца назад)
Hmn good
Vie Novel (3 месяца назад)
knp g pk geliga😂😂😂😂😂 panas bergnda..... 😂😂😂
Roslan Papaganas (1 день назад)
Panas lagi baik
Santo Tpt (5 дней назад)
Vie Novel enek munkin di pake geliga di vaginax..hahahah
kakang prabu (6 дней назад)
+Wilda Mgl ..siapin kopi sama gula trs air panas campur jadi satu lalu di minum..enak donk
Wilda Mgl (7 дней назад)
Vie Novel Geliga minyak Tawon aja
kakang prabu (22 дня назад)
Bnr tuh mbak vie pakai geliga maknyos habis itu pingsan deh
gadis centil (3 месяца назад)
Dengar dulu,jngn komentar....ini judul sama isinya gk nyambung.....gk ada untuk membesarkan 😂😁😀
Roy Wandes (3 месяца назад)
Gak bermutu..
abdul tory (3 месяца назад)
Hanas di download ... preeeeeettttt ...
HANTU LAUT (3 месяца назад)
Kayak nya anget anget gimanaaaa gitu...wkwkwkwk 😰😰
KMPT! 69 (2 месяца назад)
Punyamu anget gak?
Disha Octebiriva (2 месяца назад)
Clarry Sheryn anget anget enak gtu...
Alex Lura (3 месяца назад)
Clarry Sheryn kamu pasti suka kuat tegak keras
Asmara Mara (3 месяца назад)
Clarry Sheryn ohh sdh pernah merasakn ya,ko tau rasax heeee👍👍👍
aip permana (3 месяца назад)
Clarry Sheryn kuy ngentot, open BO ga kamu ?
gepenx wong pati (3 месяца назад)
Mbohhjh ora reti,iseh bwh umr soale....no komen
Eddy Macho (3 месяца назад)
aku udah coba gk ada perubahan.ini iklan cuma biar laris produck ni
Eddy Macho (1 месяц назад)
+Teguh Pristiwanto wa aja +62838 1722 7411
Teguh Pristiwanto (1 месяц назад)
Eddy Macho kok gk fresh care aja skalian hee...he..he.
Nugroho Ramadhan (1 месяц назад)
Eddy Macho no pic hoax
Eddy Macho (3 месяца назад)
+Amsor Sudjito Sudjito yuk praktekin berdua
Amsor Sudjito Sudjito (3 месяца назад)
Gimana bang anget ha ha klo kurang coba pake tempel koyo cap cabe di jamin mak nyuus
The Jumadi (3 месяца назад)
.
Yudha Devifebriani (3 месяца назад)
Gosok terus
Radi Sekadau (3 месяца назад)
besar mana mana sih ,,,
saiful anwar (3 месяца назад)
gk masuk akal klau mau besar pijam kontol e jaran gitu aja kok repot
Istiqomah Hikmah (3 месяца назад)
Iklan nih..
Ahmad Nur (4 месяца назад)
iklan Taek.... rugi pooolll Taek Taek taek
Miftah Rozaq (4 месяца назад)
Mau kuat minum ekstra jos campur timun jamin kuat semalaman
Hardi Hadaya (3 месяца назад)
extrajos diminum..timun dimasukin😊😅😆😆sampek lecet jg ngak bakalan keluar
HOBI ku (4 месяца назад)
Biar laku
SehatTV Channel (4 месяца назад)
Bagus videonya .. Sangat bermanfaat sekali..
Chandra Kristono (4 месяца назад)
e gulung
gue arga (4 месяца назад)
Kasih vick..merica campur jahe trus cabai merah... Trs di tumbuk rasakan reasksinya wkwkwkwkw
Yunita Sulistyawati (4 месяца назад)
hoax
Stevent Gilliano (4 месяца назад)
Ulasan apa sih gak jelas 🤣🤣
Irfan An Nafie (4 месяца назад)
Lebih joss klo pke minyak ganda pura
Asdar Rachim (4 месяца назад)
yg nyoba tulalit...:-) :-) :-)
hamba Allah (4 месяца назад)
Bnr saya nyoba burung saya gde trus g kcil2 sampe malu kalo jalan jadi gondal gandul g nggnah
Riyadh Umar (4 месяца назад)
hamba Allah boong... hahahaaa
Muh jay (4 месяца назад)
biar sma" hot ♨♨♨smpai akhirr😂😂😂
ardian sip (4 месяца назад)
Ah pake suara mesin... Dongo
Muhammad Amin (4 месяца назад)
Kita tes yo bersama anda, kan anda yg resepkan.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.