На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vania Khoirulisa

20 Mengejutkan Kalau Anda tau Pasti Akan melakukanya

Оценок: 3645 | Просмотров: 2541428
Slamat datang di chanel kami semoga menambah wawasan untuk anda. Vicks VapoRub telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, flu, batuk, hidung tersumbat, sakit dada dan hidung tersumbat tenggorokan serak . Namun, ternyata Vicks VapoRub mampu melakukannya lebih dari semua ini. Vicks VapoRub telah hadir dan banyak digunakan selama lebih dari seratus tahun dan dikenal sebagai salah satu dekongestan yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini orang telah mencoba menggunakannya dan ada banyak cara yang populer dan tidak konvensional untuk menggunakan salep ini. Vicks yakni Obat Multi guna lebih dari sekedar untuk dada sesak saja,ini ia daftar manfaat lainnya.
Категория: Люди и блоги
Html code for embedding videos on your blog
Текстовые комментарии (301)
Agung Jaya Mahendra (26 дней назад)
Masukin keKnalpot motor, dijamin Besar, Garansi 100%
anak jalanan (30 дней назад)
Hoax
Muhamad Zaelani (1 месяц назад)
Skalian bae kasih bensin bakar
bmw power (1 месяц назад)
Sumbat di lubang dubur untuk ubati buasir...
mira susiana (1 месяц назад)
Oleskan balsem Vick disapu tangan kira kira seujung jari..lalu siram air panas ikat saputangan.. bagian yg ada Vick dihirup ..bila aroma berkurang tambahkan Vick dan siram air panas seterusnya bagi yg sinus akan keluar flem Hijau kecoklatan..saya sudah buktikan
Andik Libas (1 месяц назад)
wong bento
dedy supriyatna (1 месяц назад)
coba pake koyo cabese satu jam sebelum main...yakin nggak bisa tidur
Alkarmal Ilyas (1 месяц назад)
Gw ngakak sampai sakit perut......
Painah Inah (1 месяц назад)
Klo mau balap kuda olesin di patatnya di jamin larinya kencang
Ruzihan 1 (1 месяц назад)
Jgn d percayai ni smua utk melakukan produk nya aje. Bukan smua penyakit boleh guna vick. Jgn tersilap pakai. Awas
Mustofa Munib (1 месяц назад)
Geliga cair boss mantap. Panas ampe pagi....😂😂😂
Helena Lina (1 месяц назад)
Yg Baca Beritanya Lukisan TK 😁😁😁 Vicks Paporub 😂😂😂
Syafa Lover'z (1 месяц назад)
Gk ngerti ama judulnya ane
anang iwan (1 месяц назад)
Hhhhh....
muslimin sekadau (1 месяц назад)
Kreatit yang menjerumuskan, alias pe'a'
Irwanda Putra (1 месяц назад)
Memang vick ini bnyk dipakai buat mesage.karna bnyk faidah nya
heryawan tjandra (2 месяца назад)
Paling bagus dicelupin ke dalam sambel terasi maknyoooossssss
MR. X (2 месяца назад)
kenapa gk pake air keras sekalian...hhh
Sri Utomo (2 месяца назад)
Bodoh
Iyan Pujakesuma (2 месяца назад)
HaHaHaHa.....
wawan bejjo (3 месяца назад)
Sapa jg yg mau pake gituan...alami malah enak...hahHHHAaaaaahahaa
wawan bejjo (3 месяца назад)
HahahahahahH
Kaizer De Emperana (3 месяца назад)
Balsem caplang jg bs,,,😁😁😁
moch, Burhanudin (3 месяца назад)
Gak pake apa apa msh kuat dan apa ada ya,,,,
Anisa Nur Hapsari (3 месяца назад)
Mbahas penis tp gambare weteng borekken
Ayah Icha (3 месяца назад)
Oles trs masukin ke memek buaya
Aang Kelana (3 месяца назад)
Begooooo...
Usman Bisri (3 месяца назад)
sy coba pakek balsem cap merah wadoh panas pol worong gak genjot
Kamal Lia (3 месяца назад)
Kontol gua panas malah menderita sendiri
Zalwa Zahin (3 месяца назад)
Mending pasta gigi di campur formalin,. Langsung mak nyussss😘😘😘😘
Sa Kruntell (3 месяца назад)
Sing wes metu ratusan taun kuwe gijil karo jembut Lha dasar wong gembung agin ngomng
malam gokil (3 месяца назад)
Sd
Jimin S (4 месяца назад)
Klu ingin tahan lama gampang coy,, beli ketimu ma kratindeng ja,, Kratindengnya d minum trus ketimunnya d masukin k lubang m, pasti kuat tahan lama berjam" Selamat mencoba coy
Defi Alkutub (4 месяца назад)
Mantap
Defi Alkutub (4 месяца назад)
Hahhahah
Frost Diamond (4 месяца назад)
Ini prank aja sih bagi kontol kamu panas
Asah Ashiro (4 месяца назад)
Kurap kandas kudis kblamg sengkadi borok gudik campak vvick campur garam Uyah sahang dan jeruk gosok Spain tekuyak
nyowobalen1 (4 месяца назад)
tambah 1 lagi mind..ambil kaleng bekas ukuran kecil trus iket ke ekornya kucing dan oleskan vicks di anus si kucing..sebaiknya lakukan di malam hari..dijamin bikin gaduh semaleman hahaa..
wawan bejjo (4 месяца назад)
mantaaappp...maknyosss pokok'e.....seminggu diolesin vicks vaporoub burungku jadi makjroooottt......
Roniko Niko (3 месяца назад)
wawan bejjo modus
Asep Syahrudin (4 месяца назад)
modus.
Asep Syahrudin (4 месяца назад)
remason juga sama kali yah.
muhamed firdaus (4 месяца назад)
Penipu
brodin ploso (4 месяца назад)
Jan ngawuuuuuur pooool iklan iki
tjwa88 sien (4 месяца назад)
👍👍
Asep Budiman (4 месяца назад)
Rendam aja di minyak tanah..di jamin melar ha ha ha...
Nuriati Hasanah (4 месяца назад)
dasar bocah gemblung....saraf kali ya yg py iklan ini
R afandi Ahmad (4 месяца назад)
Thumbnail menipu
Karjo Aja (5 месяцев назад)
Siotong ga kepanasa'an ko ga di kasih caranya sih
rekapto rekap (5 месяцев назад)
ok
Ari Ria (5 месяцев назад)
Diolesin PD bibir vagina mantab
Lintang Sabit (5 месяцев назад)
Fresscare boosku mantap
m. budi (5 месяцев назад)
Sebelum memasukan burung kita pakai dulu balsum... Biar panas didlm lobang vagina.... Asik
Lia Mulyati (5 месяцев назад)
Pengen besar bwt para wanita sering" ngemut biar besar 😁😁😁😁😁
Dedi setiadi Asmo (5 месяцев назад)
hehehe
wong ngapak (5 месяцев назад)
Masa
Goo Joe (5 месяцев назад)
Wah punya ane bisa luka bakar.. Kebayang g seh kalo diolesin..
Penyesahan Halawa (5 месяцев назад)
Mau lama atur pernafasan&jgn terlalu fokus,dgn begitu si kepala botak seperti kebas,anda akan jadi lelaki tangguh sepanjang malam.
Herry Purwanto (3 месяца назад)
Ini yang betul...
Abi Jhoni (5 месяцев назад)
Haha aya2 wae, sekalian aja masukin ke lubang semut aja, bbrp menit kemudian, bengkak deh tuh titit nya...
Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher (5 месяцев назад)
ada yang kontolnya mau aku olesin gak
Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher (5 месяцев назад)
weleh weleh wamu mana?
weleh weleh (5 месяцев назад)
Sini aku mau coba
nagato DL (5 месяцев назад)
Enak jakban
M Yusup Usup (5 месяцев назад)
Kamptret ra mutu
Evan Zd (5 месяцев назад)
Sumpah ini betulan loh, ... Buktinya di bawah ... ... ... ... Betulan bohong nya Wkwkwkwk
ANOMAN OBONG (5 месяцев назад)
Gambar mya perut menjijikan. Babi
Nasrudin Juntay (5 месяцев назад)
Ah saya mah ga pake apa" jg. Tiap berhubungan. permempuan 2x saya 1x. Muncak y. Jd lelaki harus tau trik n napsu y di kontrol.
Babeh Satria (5 месяцев назад)
lebih seru pake HAJAR JAHANAM. bahahaha istri ampe ampun ampunan 😂😂😂
Kurnia Sewang (5 месяцев назад)
Ada-ada saja.....
Gadis Tani (5 месяцев назад)
kenapa g di bakar sekalian
Mamat Bejo (5 месяцев назад)
Jangan don
Gaming MLBB Dan kartun animasi Doraemon (5 месяцев назад)
Pake geliga mampus
AKBAR 071 (5 месяцев назад)
HOAX ....., INTINYA AGAR PRODUK TERSEBUT LAGI
RC MANIA INDONESIA_BORNEO ISLAND (5 месяцев назад)
Pasti dubber x ini..benci bgt gue dgr suara cempreng lo..sialan...
Tama Da (5 месяцев назад)
tolol
M • J (5 месяцев назад)
Kaya denger radio, ngerebek 😂
anggra suzain (5 месяцев назад)
Info g bermutu bgt🤪🤣🤣🤣
Mr Katro (5 месяцев назад)
Pala lu peyang, di gosokin ke kumis aja kelojotan lu
Suparmadianto Yanto (5 месяцев назад)
Mantap baru pakai sekali sudah panjang 20"...
Farida Yanti Yanti (5 месяцев назад)
Resep entuuut..
Siti Rohaniah (5 месяцев назад)
Dasr gila apa Gk kepanasan pakai viproo,,
Surip Riyanto (5 месяцев назад)
Mau mampus ajak ajak
Yusuf Sumantri (5 месяцев назад)
Mantap sdh aku coba tmbah gede n panjang..thnks infox
Roniko Niko (3 месяца назад)
Yusuf Sumantri bohong
Pepen Kurniawan (5 месяцев назад)
Yusuf Sumantri eddehhh
Shah Glemer (5 месяцев назад)
Yusuf Sumantri bener??
Dwi Agung Laksono (5 месяцев назад)
Ooo.. berarti loyo gara gara masuk angin makanya pake vicks kskskwk
Suha Dak (5 месяцев назад)
astaghfirullah👃
Bima Akbar (5 месяцев назад)
Beneran ini njirr guwa udah buktiin sendiri
jiwa metafisika (4 месяца назад)
Bohong
Ramli Rahmat (4 месяца назад)
Bima Akbar
Iksan Isan (5 месяцев назад)
Gila ini iklan.hahaha
Zhifania Azahrah (5 месяцев назад)
yg jelas siram pakek bensin terus korek api ntar besar api nya hahahaha
Gatot Santoso (5 месяцев назад)
Channel tak bermutu, gitu kok juga ada yg subscribe.....hadeeeehhh....heran aku.
Ani Aja (5 месяцев назад)
Suami saya dacoba .eh tauny kontol kuda yg besar
Muhardi jambek (5 месяцев назад)
Disiram minyak panas aja om
agen anjelo (5 месяцев назад)
Gw pernah nyoba pke geliga beuh sakitny,rasanya kyk otong lu dpotong tp ga k potong
Taurus Shimmy (5 месяцев назад)
Hmn good
Vie Novel (5 месяцев назад)
knp g pk geliga😂😂😂😂😂 panas bergnda..... 😂😂😂
Alqarf Albashariu (1 месяц назад)
Vie novel mampir ke chaenal ku ya udh ku sub kmu
Agus Yanto (1 месяц назад)
Vie Novel crooott
Roslan Papaganas (2 месяца назад)
Panas lagi baik
Santo Tpt (2 месяца назад)
Vie Novel enek munkin di pake geliga di vaginax..hahahah
kakang prabu (2 месяца назад)
+Wilda Mgl ..siapin kopi sama gula trs air panas campur jadi satu lalu di minum..enak donk
gadis centil (5 месяцев назад)
Dengar dulu,jngn komentar....ini judul sama isinya gk nyambung.....gk ada untuk membesarkan 😂😁😀
Roy Wandes (5 месяцев назад)
Gak bermutu..
abdul tory (5 месяцев назад)
Hanas di download ... preeeeeettttt ...
HANTU LAUT (5 месяцев назад)
Kayak nya anget anget gimanaaaa gitu...wkwkwkwk 😰😰
KMPT! 69 (4 месяца назад)
Punyamu anget gak?
Disha Octebiriva (4 месяца назад)
Clarry Sheryn anget anget enak gtu...
Alex Lura (5 месяцев назад)
Clarry Sheryn kamu pasti suka kuat tegak keras
Asmara Mara (5 месяцев назад)
Clarry Sheryn ohh sdh pernah merasakn ya,ko tau rasax heeee👍👍👍
aip permana (5 месяцев назад)
Clarry Sheryn kuy ngentot, open BO ga kamu ?
gepenx wong pati (5 месяцев назад)
Mbohhjh ora reti,iseh bwh umr soale....no komen
Eddy Macho (5 месяцев назад)
aku udah coba gk ada perubahan.ini iklan cuma biar laris produck ni
Eddy Macho (3 месяца назад)
+Teguh Pristiwanto wa aja +62838 1722 7411
Teguh Pristiwanto (3 месяца назад)
Eddy Macho kok gk fresh care aja skalian hee...he..he.
Nugroho Ramadhan (3 месяца назад)
Eddy Macho no pic hoax
Eddy Macho (5 месяцев назад)
+Amsor Sudjito Sudjito yuk praktekin berdua
Amsor Sudjito Sudjito (5 месяцев назад)
Gimana bang anget ha ha klo kurang coba pake tempel koyo cap cabe di jamin mak nyuus
Jumadi MC (5 месяцев назад)
.
Yudha Devifebriani (5 месяцев назад)
Gosok terus
Radi Sekadau (5 месяцев назад)
besar mana mana sih ,,,
saiful anwar (5 месяцев назад)
gk masuk akal klau mau besar pijam kontol e jaran gitu aja kok repot

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.